Random post

PAY TO CLICK

Program bisnis online PPC




Bayar per klik (bahasa Inggris:Pay per click) adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet yang berarti pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Pada umumnya program-program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau situs web dengan menggunakan bahasa Inggris.
Google AdSense adalah program pay per click dari google yang membayar setiap anggotanya untuk memasang iklan pada website atau blok mereka. Setiap ada pengunjung / visitor yang melakukan klik pada iklan tersebut, maka pemasang iklan ( pemilik blok atau website ) akan mendapatkan komisi ( dollar ) dari google, hanya cukup dengan diklik oleh visitor ( pengunjung website/blok ) otomatis Anda sebagai publisher ( pemilik web/blok ) AdSense akan mendapatkan sejumlah komisi yang besarnya diperhitungkan dari nilai yang telah ditentukan sebelumnya oleh advertisers ( pihak yang beriklan ). http://www.google.com/AdSense/
suAdsense
Kenapa program situs web Pay Per Click sanggup membayar Anda ?

Apabila ada visitor ( pengunjung ) yang mengklik iklan yang dipasang di blok atau website Anda, maka situs PPC akan mendapat bayar dari sponsornya ( = yaitu dari pemasang iklan / adverisers ), dan dari itulah situs web PPC Google AdSense mendapat pemasukan untuk membayar Anda.

Bagaimana situs PPC membayar Anda ?

Biasanya situs PPC Google AdSense membayar anggotanya melalui kiriman Via Cek keberbagai negara, termasuk negara Indonesia. Cek tersebut akan dikirimkan apabila saldo Anda di Akun Google Adsense telah mencukupi sesuai dengan syarat dan ketentuan dari Google AdSense.

Berapa Anda akan dibayar oleh situs PPC Google AdSense ?

Setiap iklan memiliki tarif yang berbeda dalam pembayaran komisinya. Jumlah komisi, sampai saat ini Google AdSense belum memberikan penjelasan tentang hal ini, Tapi yang pasti jumlah komisi Anda akan sebanding dengan jumlah klik visitor yang terjadi pada iklan AdSense yang Anda pasang, makin banyak klik yang terjadi makin besar pula komisi yang akan Anda dapat




sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Bayar_per_klik
             http://bisnisonlinetop1.blogspot.com/2011/04/sukses-dalam-ppc-pay-per-click.html

0 Response to " "

Posting Komentar